Search This Blog

Sunday, May 8, 2011

VISI DAN MISI PRODI MATEMATIKA

1. VISI
Visi program studi Tradis Matematika adalah menjadikan program studi TMA STAIN Zawiyah Cot Kala Langsa sebagai pusat pendidikan, penelitian dan pengembangan pendidikan metametika yang mampu menghasilkan tenaga kependidikan yang beriman dan bertakwa kepada Allah SWT, professional serta mempunyai reputasi ditingkat lokal maupun nasional.

2. MISI
Misi Program Studi Tradis Matematika Jurusan Tarbiyah STAIN Zawiyah Cot Kala Langsa adalah:
a. Menyelenggarakan pendidikan dan pengajaran untuk menghasilkan lulusan PMA yang berkualitas sebagai guru dan peneliti memanfaatkan aplikasi teknologi untuk mengembangkan ilmu pengetahuan dan pendidikan matematika.
b. Meningkatkan kualitas manajemen prodi PMA secara berkesinambungan untuk mendudukung kegiatan dan pelayanan penyelenggaraan pendidikan dan pengajaran matematika melalui prinsip akuntabilitas, transparan, dan partisipasif.
c. Menumbuhkan pengabdian pada masyarakat yang berlandaskan tanggung jawab yang tinggi.
d. Membangun kerjasama institusional dalam rangka mengembangkan PMA dalam menjawab tantangan dimasa yang akan datang.
e. Mengembangkan kurikulum dengan pendekatan sistem (berbasis kompetensi) sehingga diperoleh keluaran (outcome) yang mampu mengisi kebutuhan pasar.
f. Proaktif mengkaji dan mencari penyelesaian permasalahan di bidang pendidikan yang ada di masyarakat dengan pendekatan yang relevan dan sesuai dengan status Aceh sebagai Daerah Syariat Islam.

No comments:

Post a Comment